Master Football Headline Animator

Saturday, February 4, 2012

Siapakah member SNSD yang dipilih oleh Daniel Radcliffe???

Quote:

demam K-POP telah di ketahui mewabah ke penjuru dunia termasuk para artis2 yang udah terkenal sekelas Daniel Radcliffe a.k.a Harry potter

[imagetag]


Spoiler for harry demen sopo??:

[imagetag]

Bintang film Hollywood Daniel Radcliffe , yang membuat berita utama kemarin untuk mengungkapkan ia memiliki salinan SNSD CD , rupanya memilih anggota SNSD favorit di sebuah wawancara terakhir.

Bahkan, dilaporkan bahwa CD miliknya diberikan kepadanya selama wawancara dengan pers Korea di London utama filmnya, " The Woman in Black . "Ketika dia tampaknya bosan dengan wawancara tak terbatas oleh sejumlah negara yang berbeda, reporter Korea menyerahkan CD SNSD gratis. Dia melihat ke CD dengan senyum lebar dan berkata, "Terima kasih banyak. Saya tidak tahu banyak tentang K-Pop, tapi aku harus belajar lebih banyak tentang itu sekarang. "

Kemudian, ia mengambil Tiffany sebagai anggota paling indah, sementara juga menyebutkan Taeyeon memiliki fitur yang cukup. Dilaporkan bahwa ia menunjukkan banyak kepentingan dalam kelompok gadis Korea setelah wawancara.

"Jika izin jadwal dan kondisi, aku benar-benar ingin bertemu fans Korea-ku. Jika memungkinkan, saya akan mencoba untuk mengunjungi Korea satu hari, "tambahnya.



Quote:

kaskuser serta soner yang baik selalu memberi :toast:toast:toast atau :rate5:rate5:rate5

Michizaki93 03 Feb, 2012

Sparks 03 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/siapakah-member-snsd-yang-dipilih-oleh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment